Ads Kiri Khusus Desktop

Lowongan Kerja Bumn Bpjs Ketenagakerjaan Besar Besaran Tahun 2020

Generating Link...
, Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Besar Besaran Tahun 2020. Rebel itu gak seburuk pikiranmu kok, ia ada baiknya juga, salah satunya hal diatas. Mungkin istilah tepatnya bukan rebel tapi lebih ke idealis, soalnya rebel artinya lebih ke perlawanan dan terkesan ibarat lebih keras begitu. Rebel kalo berprestasi + berdedikasi ya boleh2 aja. Kalo rebel sebab malas beda cerita. Tapi model kayak gni niscaya banyak yg bilang pembangkang. Ketika anda menjadi Rebel di kantor bukan dalam artian negatif yang tetapi orang ini ialah orang yang berani beropini dan berani berbeda argumen walaupun dengan atasannya. Menolak menjadi yess man serta idealis dan punya ke pendirian besar lengan berkuasa tapi tetap realistis

Berikut ini merupakan salah satu warta terbaru mengenai penerimaan calon pegawai gres di lingkungan BPJS Ketenagakerjaan bulan Januari 2020. Kembali BPJS Ketenagakerjaan membuka peluang kasus kepada bakat muda yang berpendidikan minimal sarjana untuk mengisi posisi jabatan menarik
Tahukah anda bahwa BPJS Ketenagakerjaan atau lebih dikenal sebagai tubuh penyelenggara jaminan sosial Ketenagakerjaan merupakan salah satu tubuh perjuangan milik negara yang bergerak dalam bidang jasa proteksi bagi tenaga kerja untuk mengatasi resiko sosial ekonomi tertentu dan kenegaraan yang memakai mekanisme asuransi sosial. Bagi kau yang tertarik dan ingin menjadi penggalan dari BPJS Ketenagakerjaan silakan ejekan lamaranmu secepatnya

PENATA MADYA SDM

Tugas dan Tanggung Jawab
Melakukan kegiatan pengelolaan Sumber Daya Manusia terkait :
1.Penilaian Kinerja
2.Training & Development
3.Pengembangan Karir
4.Remunerasi
Persyaratan
1.Pendidikan S1 kegiatan studi yang relevan, diutamakan dari kegiatan studi Manajemen SDM, Hukum, atau Psikologi
2.Berasal dari perguruan tinggi tinggi yang terakreditasi minimal B
3.IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2020
5.Belum menikah
6.Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7.Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
8.Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
9.Memiliki interpersonal skill yang baik
10.
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
11.Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
12.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
13.Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
14.Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


PENATA MADYA UMUM

Tugas dan Tanggung Jawab
1.Melakukan kegiatan pengelolaan aset
2.Melakukan kegiatan penyediaan barang dan jasa
3.Melakukan pemeliharaan sarana dan prasarana
4.Melakukan kegiatan pengelolaan arsip
Persyaratan
1.Pendidikan D3 Seluruh Jurusan
2.Berasal dari perguruan tinggi tinggi yang terakreditasi minimal B
3.IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2020
5.Belum menikah
6.Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7.Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
8.Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
9.Memiliki Kemampuan bernegosiasi
10.Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
11.
Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
12.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
13.Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
14.Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


PELAYANAN DAN PEMASARAN

Tugas dan Tanggung Jawab
1.Melakukan kegiatan analisa potensi pasar
2.Melakukan kegiatan Sales & Marketing kegiatan BPJS Ketenagakerjaan
3.Melakukan sosialiasi kegiatan BPJS Ketenagakerjaan
4.Membina relasi dengan perusahaan dan peserta kegiatan BPJS Ketenagakerjaan
5.Memberikan warta dan layanan terkait dengan kegiatan BPJS Ketenagakerjaan
6.Melakukan verifikasi dokumen pengajuan klaim
7.Melakukan pengecekan atas pengajuan klaim
8.Melakukan perhitungan dan penetapan klaim
9.Mengelola manajemen dokumen peserta
10.Membina relasi dengan penyedia jasa kesehatan
Persyaratan
1.Pendidikan S1 seluruh Jurusan
2.Berasal dari perguruan tinggi tinggi yang terakreditasi minimal B
3.IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.Diutamakan mempunyai pengalaman kerja pada bidang pemasaran atau pelayanan
5.Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2020
6.Belum menikah
7.Berpenampilan menarik
8.Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
9.Tinggi tubuh minimal :
 Pria 165 cm
 Wanita 155 cm
 Dengan berat tubuh proporsional
10. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
11.Memiliki interpersonal skill yang baik
12.Memiliki Kemampuan bernegosiasi
13.Memiliki passion dalam sales & marketing
14.Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
15.Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
16.Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
17.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
18.Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
19.Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

PENATA MADYA KEUANGAN

Tugas dan Tanggung Jawab
1.Melakukan pencatatan keuangan
2.Melakukan perhitungan kewajiban perpajakan
3.Menyelesaikan pembayaran klaim peserta
4.Membuat laporan keuangan
Persyaratan
1.Pendidikan S1 kegiatan studi yang relevan, diutamakan dari kegiatan studi Akuntansi atau Keuangan
2.Berasal dari perguruan tinggi tinggi yang terakreditasi minimal B
3.IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2020
5.Belum menikah
6.Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7.Mengetahui instrumen pelaporan keuangan
8.Mampu menyusun laporan keuangan
9.Mengetahui perhitungan perpajakan (PPh 21)
10.
Mengetahui jenis intrument investasi
11.Mampu memonitor realisasi penggunaan anggaran
12.Mampu menciptakan dan menganalisa BPOP (Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional)
13.Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
14.Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
15.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
16.Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
17.Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


PENATA MADYA TI

Tugas dan Tanggung Jawab
1.Melakukan maintenance hardware dan software
2.Melakukan pengelolaan dan pengamanan database
3.Menyelesaikan permasalahan terkait hardware, software dan database
Persyaratan
1.Pendidikan S1, diutamakan dari kegiatan studi Teknik Informatika atau Manajemen Informatika
2.Berasal dari perguruan tinggi tinggi yang terakreditasi minimal B
3.IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2020
5.Belum menikah
6.Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7.Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
8.Memahami bahasa pemrograman SQL Database
9.Memahami troubleshooting terkait hardware dan software
10.
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
11.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
12.Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
13.Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

PENATA MADYA KEARSIPAN

Tugas dan Tanggung Jawab
1.Memastikan dan mengkoordinasikan kegiatan penyerahan dokumen arsip inactive dari unit kerja kepada Kearsipan sesuai Pedoman Administrasi Umum
2.Melaksanakan kegiatan pengelolaan arsip dengan cara melakukan tata perjuangan persuratan, mencatat dan menyimpan dokumen/surat, dan mendistribusikan surat masuk/keluar
3.Mengkoordininasikan pelaksanaan relasi komunikasi dan korespondensi dengan pihak internal maupun eksternal BPJS Ketenagakerjaan terhadap mekanisme sistem kearsipan
4.Mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan penyusutan (pemindahan dan pemusnahan) arsip inactive dari seluruh unit kerja
Persyaratan
1.Minimal Pendidikan D3, diutamakan dari kegiatan studi Kearsipan
2.Berasal dari perguruan tinggi tinggi yang terakreditasi minimal B
3.IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2020
5.Belum menikah
6.Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7.Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
8.Memiliki ketelitian dan manajemen dokumen yang baik
9.Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
10.
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
11.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
12.Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
13.Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

PETUGAS ADMINISTRASI PESERTA

Tugas dan Tanggung Jawab
1.Melakukan verifikasi dokumen pendukung dari calon peserta
2.Menginput data calon peserta serta pencetakan dokumen
3.Melakukan pengolahan data manajemen dan dokumen bagi peserta
4.Memberikan proteksi terhadap kiprah Account Representative
Persyaratan
1.Pendidikan D3 Seluruh Jurusan
2.Berasal dari perguruan tinggi tinggi yang terakreditasi minimal B
3.IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.Diutamakan mempunyai pengalaman kerja pada bidang pemasaran dan administrasi
5.Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2020
6.Belum pernah menikah
7.Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
8.Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
9.Memiliki ketelitian dan manajemen dokumen yang baik
10.Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
11.Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
12.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
13.Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
14.Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

ACCOUNT REPRESENTATIVE PERINTIS

Tugas dan Tanggung Jawab
1.Melakukan kegiatan analisis potensi pasar
2.Melakukan kegiatan marketing kegiatan BPJS Ketenagakerjaan
3.Melakukan sosialiasi kegiatan BPJS Ketenagakerjaan
4.Membina relasi dengan perusahaan dan peserta kegiatan BPJS Ketenagakerjaan
5.Melakukan verifikasi dokumen pendukung dari calon peserta
6.Menginput data calon peserta serta pencetakan dokumen
7.Melakukan pengolahan data manajemen dan dokumen bagi peserta
Persyaratan
1.Pendidikan S1 seluruh Jurusan
2.Berasal dari perguruan tinggi tinggi yang terakreditasi minimal B
3.IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.Diutamakan mempunyai pengalaman kerja pada bidang pemasaran atau pelayanan
5.Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2020
6.Belum menikah
7.Berpenampilan menarik
8.Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
9.Tinggi tubuh minimal :
 Pria 165 cm
 Wanita 155 cm
 Dengan berat tubuh proporsional
10.
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
11.Memiliki interpersonal skill yang baik
12.Memiliki Kemampuan bernegosiasi
13.Memiliki passion dalam marketing
14.Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
15.Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
16.Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
17.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Kantor Cabang Perintis BPJS Ketenagakerjaan
18.Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
19.Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


PENATA MADYA PELAYANAN DAN UMUM

Tugas dan Tanggung Jawab
1.Memberikan warta dan layanan terkait dengan kegiatan BPJS Ketenagakerjaan
2.Melakukan verifikasi dokumen pengajuan klaim
3.Melakukan pengecekan atas pengajuan klaim
4.Melakukan perhitungan dan penetapan klaim
5.Melakukan kegiatan pengelolaan aset
6.Melakukan kegiatan penyediaan barang dan jasa
7.Melakukan pemeliharaan sarana dan prasarana
8.Melakukan kegiatan pengelolaan arsip
Persyaratan
1.Pendidikan S1 seluruh Jurusan
2.Berasal dari perguruan tinggi tinggi yang terakreditasi minimal B
3.IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.Diutamakan mempunyai pengalaman kerja pada bidang pelayanan atau general affair
5.Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2020
6.Belum pernah menikah
7.Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
8.Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
9.Memiliki interpersonal skill yang baik
10.
Memiliki Kemampuan bernegosiasi
11.Memiliki SIM A dan/atau C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
12.Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
13.Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
14.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Kantor Cabang Perintis BPJS Ketenagakerjaan
15.Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
16.Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

PENATA MADYA KEUANGAN DAN TI

Tugas dan Tanggung Jawab
Melakukan kegiatan pengelolaan Sumber Daya Manusia terkait :
1.Melakukan pencatatan keuangan
2.Melakukan perhitungan kewajiban perpajakan 
3.Menyelesaikan pembayaran klaim peserta
4.Membuat laporan keuangan
5.Mengelola sarana dan prasarana Teknologi Informasi


1.        Melakukan pencatatan keuangan

Persyaratan
1.Pendidikan S1 kegiatan studi yang relevan, diutamakan dari kegiatan studi Akuntansi atau Ekonomi
2.Berasal dari perguruan tinggi tinggi yang terakreditasi minimal B
3.IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2020
5.Belum menikah
6.Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7.Mengetahui instrumen pelaporan keuangan
8.Mampu menyusun laporan keuangan
9.Mengetahui perhitungan perpajakan (PPh 21)
10.
Mengetahui jenis intrumen investasi menjadi nilai tambah
11.Mampu memonitor realisasi penggunaan anggaran
12.Mampu menciptakan dan menganalisis BPOP (Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional)
13.Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
14.Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
15.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Kantor Cabang Perintis BPJS Ketenagakerjaan
16.Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
17.Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Besar Besaran Tahun  Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Besar Besaran Tahun 2020



Bagi mitra kawan mempunyai impian untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi BPJS Ketenagakerjaan, silakan ikuti mekanisme lowongan pekerjaan berikut :
Pendaftaran dilakukan secara Online
Tertarik silakan DAFTAR
Ads Kanan Khusus Desktop